Hasil Pencarian
Ditemukan 1558 dokumen dengan kata kunci 5081 Simpan CSV Simpan CSV
Ekspetasi pelanggan dan aplikasi bauran pemasaran terhadap loyalitas toko moderen dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening (studi kasus pada hypermarket carrefur du Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-06 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Service quality, perceiv value, satisfaction, trust, dan loyalitas pada PT. Kereta Api Indonesia menurut penilaian pelanggan Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-29 2009 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis pasar pelanggan pria produk facial wash di kota Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-13 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis switching intention pengguna jasa layanan rumah kos di siwalankerto: perspektif kualitas layanan dan kepuasan pelanggan
No. Panggil: eJN02-JMP-38 2011 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Dimensi nilai jasa bank terhadap kepuasan nasabah dan dampaknya pada loyalitas (studi pada bank BCA cabang Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-42 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Corporate social responsibility, purchase intention dan corporate image pada restoran di Surabaya dari perspektif pelanggan
No. Panggil: eJN02-JMP-25 2008 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Manajemen pemasaran : teori dan aplikasi dalam bisnis di Indonesia
Pengarang: Nandan Limakrisna | No. Panggil: 658.81 NAN m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Manajemen pemasaran : teori dan aplikasi dalam bisnis di Indonesia
Pengarang: Nandan Limakrisna | No. Panggil: 658.81 NAN m |
Koleksi: Buku Tandon  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis dampak service performance dan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah
No. Panggil: eJN02-JMP-04 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Sikap relatif dan komitmen jangka panjang konsumen dalam model loyalitas (studi kasus pada PT. Garuda Citilink)
No. Panggil: eJN02-JMP-33 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next