Hasil Pencarian
Ditemukan 1629 dokumen dengan kata kunci 5079 Simpan CSV Simpan CSV
Analisis dampak service performance dan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah
No. Panggil: eJN02-JMP-04 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Dimensi nilai jasa bank terhadap kepuasan nasabah dan dampaknya pada loyalitas (studi pada bank BCA cabang Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-42 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Service quality, perceiv value, satisfaction, trust, dan loyalitas pada PT. Kereta Api Indonesia menurut penilaian pelanggan Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-29 2009 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Ekspetasi pelanggan dan aplikasi bauran pemasaran terhadap loyalitas toko moderen dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening (studi kasus pada hypermarket carrefur du Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-06 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis kualitas layanan bisnis makanan dan minuman di Surabaya ditinjau dari derajat pemenuhan kepuasan konsumen
No. Panggil: eJN02-JMP-31 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis switching intention pengguna jasa layanan rumah kos di siwalankerto: perspektif kualitas layanan dan kepuasan pelanggan
No. Panggil: eJN02-JMP-38 2011 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Budaya dan behavior intention mahasiswa dalam menilai service quality universitas kristen Petra
No. Panggil: eJN02-JMP-05 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Customer relationship marketing pengaruhnya terhadap kepercayaan dan loyalitas perbankan nasional
No. Panggil: eJN02-JMP-44 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Do the educational service characteristics and perceptions matters to intention to recruit master of management's alumni in central java?
No. Panggil: eJN02-JMP-35 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh perceived service quality, perceived value, satisfaction dan image terhadap customer loyality (studi kasus Garuda Indonesia)
No. Panggil: eJN02-JMP-45 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next