Hasil Pencarian
Ditemukan 1222 dokumen dengan kata kunci 4964 Simpan CSV Simpan CSV
Hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri bekasi
Pengarang: Lina Amelia Hasanah | No. Panggil: S02M-00625 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah pada bank Internasional Indonesia cabang Jakarta
Pengarang: Siti Tasniah | No. Panggil: S02-00146e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayananterhadap kepuasan pelanggan kartu prabayar IM3 Indosat pada mahasiswa Fisip Uhamka
Pengarang: Linda Octaviani | No. Panggil: S02-00325e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Syariah Mandiri Cabang Nusantara Depok
Pengarang: Desi Nur Cahyati | No. Panggil: S02M-18091 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap loyalitas nasabah Pt. Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Pasar Minggu Jakarta Selatan
Pengarang: Reni Sahputri | No. Panggil: S02M-18063 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan kualitas pelayanan auto 2000GSOwahid hasyim Jakarta dengan tingkat kepuasan pelanggan
Pengarang: Mohammad Hamzah | No. Panggil: S02-00160e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Kentucky Fried Chicken Mall Giant Bekasi
Pengarang: Suharyanto | No. Panggil: S02M-00575 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Mcdonald’s Cibitung
Pengarang: Junia Fauzi | No. Panggil: S02M-18097 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan kualitas pelayanan auto 2000 GSO Wahid Hasyim Jakarta dengan tingkat kepuasan Pelanggan
Pengarang: Mohammad Hamzah | No. Panggil: S02-00108e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelayanan Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Jakarta Timur
Pengarang: Rifda Yuanita | No. Panggil: S02M-18005 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next