Hasil Pencarian
Ditemukan 2972 dokumen dengan kata kunci 4938 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pengunjung pada tempat parawisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
Pengarang: Rizka Alvianita | No. Panggil: S02M-00614 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh experential marketing terhadap kepuasan pengunjung kepada tempat parawisata kota tua jakarta
Pengarang: Medini Wulandari | No. Panggil: S02M-00627 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh komunikasi pemasaran dan kepuasan terhadap loyalita pengunjung kebun wisata pasirmukti di Bogor
Pengarang: Rina Kholifah | No. Panggil: S02-00434e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh penyaluran kredit modal kerja dan kredit konsumsi terhadap pendapatan operasional pada bank bca kcp taman indah 2
Pengarang: Fitri Lestari | No. Panggil: S02A-00792 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Alfamart Indonesia
Pengarang: Nico Alfiansyah | No. Panggil: S02M-00530 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis kepuasan pengunjung terhadap kualitas pelayanan pada objek wisata taman marga satwa raguanan
Pengarang: Nur Taqwa Lillah | No. Panggil: S02-00159e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kulitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada rumah sakit Internasional Bintaro
Pengarang: Maslel Fitriani | No. Panggil: S02-00121e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa lembaga pendidikan Nurul FIQRI English Course (NEC) Pasar Rebo Jakarta Timur
Pengarang: Samit | No. Panggil: S02-00163e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja karyawan pada kantor pelayanan pajak pratama Jakarta Cilandak
Pengarang: Febriyanti Dwi Martasari | No. Panggil: SO2M-00491 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran pizza hut mall cijantung ps. rebo rebo Jakarta Timur
Pengarang: Reni Purbaning Tyas | No. Panggil: S02M-00495 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next