Hasil Pencarian
Ditemukan 370 dokumen dengan kata kunci 4630 Simpan CSV Simpan CSV
Strategi pembiayaan dan regrouping BUMN : upaya menciptakan sinergi dalam rangka peningkatan daya saing BUMN
No. Panggil: 330.06 STR |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Seminar nasional & call for paper: peningkatan daya saing daerah di era ekonomi digital dan masyarakat ekonomi ASEAN
No. Panggil: PRO02-SEM |
Koleksi: Prosiding  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Manajemen strategis : daya saing dan globalisasi
Pengarang: Hitt A, Michael | No. Panggil: 658.401 2 HIT m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Synergy way of disruption : menciptakan keunggulan disruptif perusahaan melalui sinergi
Pengarang: Achmad Sugiarto | No. Panggil: 650.1 ACH s |
Koleksi: Buku Teks - BI Corner  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pemasaran Program Indonesia Terang Dalam Rangka Peningkatan Penjualan di PT Pln (Persero)
Pengarang: Muhamad Ihza Mahendra | No. Panggil: LM02M-20044 |
Koleksi: Lap. Magang Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Gamechangers : siapkah anda mengubah dunia menciptakan strategi bisnis..
Pengarang: Fisk, Peter | No. Panggil: 650.1 FIS g |
Koleksi: Buku Teks - BI Corner  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Manajemen Sumber Daya Manusia ; menciptakan keunggulan pesaing berbasis kompetensi SDM
Pengarang: Suparyadi | No. Panggil: 658.3 SUP m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Performance appraisal : sistem yang tepat untuk menilai kinerja karyawan dan meningkatkan daya saing perusahaan
Pengarang: Veithzal Rivai | No. Panggil: 658.3125 VEY p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Dalam Meningkatkan Daya Saing j&t Express di Joglo, Ciledug
Pengarang: Anita Tri Agustin | No. Panggil: S02M-19157 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Upaya peningkatan strategi marketing MIX pangan berbasis bahan lokal melalui analisis sikap konsumen dengan model fishbein di surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-21 2008 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next