Hasil Pencarian
Ditemukan
2504
dokumen dengan kata kunci
4567
Simpan CSV
Pengaruh rancangan media sosial terhadap keputusan pembelian produk Jersey: (study kasus pada toko Jewel Jersey, Radio Dalam, Jakarta Selatan)
Pengarang: Kiki Livana | No. Panggil: S02M-00562 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh periklanan melalui media televisi terhadap keputusan pembelian handphone nokia di FE Uhamka
Pengarang: Nanang Kosim | No. Panggil: S02-00209e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh periklanan media televisi terhadap keputusan pembelian konsumen kartu prabayar IM3 pada mahasiswa FE UHAMKA Kampus
Pengarang: Jatu Nurul Jannah | No. Panggil: S02-00319e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus Pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara)
Pengarang: Fahrurrozi | No. Panggil: S02M-20102 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Citra Merek Terhadap keputusan Pembelian Produk Cita di Kalangan Mahasiswa di Uhamka
Pengarang: Deti Riska | No. Panggil: S02M-00569 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Media influence on courts: evidence from civil case adjudication
Pengarang: Claire S. H. Lim | No. Panggil: eJI02-ALER |
Koleksi: eArticle Oxford ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metode kuantitatif : pendekatan pengambilan keputusan untuk ilmu sosial dan bisnis
Pengarang: Bernadus Y. Nugroho | No. Panggil: 001.42 BER m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Wajah Pond's pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Uhamka
Pengarang: Ulansari | No. Panggil: S02M-00538 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Produk Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kaca Pada Dealer Pt. Tamindo Permai Glass Sunter Agung Perkasa Jakarta Utara
Pengarang: Muhamad Ihza Mahendra | No. Panggil: S02M-18041 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Dove pada Konsumen Giant Hypermarket di Depok
Pengarang: Indah Febriana | No. Panggil: S02M-00514 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next