Hasil Pencarian
Ditemukan
947
dokumen dengan kata kunci
4546
Simpan CSV
Faktor-faktor Kualitas Pelayanan yang Dominan Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap pada Rumah Sakit Medistra
Pengarang: Hendy Hidayat | No. Panggil: S02M-00541 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Faktor - faktor kualitas pelayanan yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap pada rumah sakit Islam Jakarta
Pengarang: Eka Kharisma Ilmiawan | No. Panggil: S02-00335e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kulitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada rumah sakit Internasional Bintaro
Pengarang: Maslel Fitriani | No. Panggil: S02-00121e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran pizza hut mall cijantung ps. rebo rebo Jakarta Timur
Pengarang: Reni Purbaning Tyas | No. Panggil: S02M-00495 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Alfamart Indonesia
Pengarang: Nico Alfiansyah | No. Panggil: S02M-00530 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Kentucky Fried Chicken Mall Giant Bekasi
Pengarang: Suharyanto | No. Panggil: S02M-00575 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Nataliani Mawardi (NMW) Skin Care Jakarta Selatan
Pengarang: Rismawati | No. Panggil: S02M-00620 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan body repair kendaraan roda empat terhadap kepuasan pelanggan pada ev.es.motor cabang jakarta selatan
Pengarang: Awin Salam | No. Panggil: S02M-00633 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan planet futsal pt. sentra primagama Jakarta
Pengarang: Ricky Prtama | No. Panggil: S02A-00803 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa telemokasi pada PT. Telkom Kandatel Jakarta Utara Study Kasus di Kel. Kebon Bawang Kec. Tanjung Priok
Pengarang: Marwanih | No. Panggil: S02-00022 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next