Hasil Pencarian
Ditemukan 3455 dokumen dengan kata kunci 4363 Simpan CSV Simpan CSV
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan tingkat suku bunga terhadap kepuasan nasabah deposito pada PT Bank Mandiri (persero) Cabang Utama Tegal
Pengarang: Kuswanta | No. Panggil: PSMM-0099 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Syariah Mandiri Cabang Nusantara Depok
Pengarang: Desi Nur Cahyati | No. Panggil: S02M-18091 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pelayanan prima (service excellence) terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk KCP Bandung Antapani
Pengarang: Rina Sitti Nurjannah | No. Panggil: S02M-00795 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri bekasi
Pengarang: Lina Amelia Hasanah | No. Panggil: S02M-00625 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap loyalitas nasabah Pt. Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Pasar Minggu Jakarta Selatan
Pengarang: Reni Sahputri | No. Panggil: S02M-18063 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah pada bank Internasional Indonesia cabang Jakarta
Pengarang: Siti Tasniah | No. Panggil: S02-00146e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Pelayanan Prima dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah (Studikasus di PT. Bank rakyat Indonesia Cabang Radio dalam Jakarta Selatan)
Pengarang: Intan Rif’ah Yunisa | No. Panggil: S02M-17093 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh tingkat suku bunga deposito dan biaya promosi terhadap jumlah dana yang dihimpun
Pengarang: NLN Ayu Suda Susilawati | No. Panggil: PSMM-0039 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness, dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah)
Pengarang: Muhammad Fernanda | No. Panggil: S02EI-21017 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Kebijakan manajemen terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. Bank Mandiri ( PERSERO ) cabang faletehan..
Pengarang: Ferizal. | No. Panggil: S02-00072e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next