Hasil Pencarian
Ditemukan 2988 dokumen dengan kata kunci 4354 Simpan CSV Simpan CSV
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa terminal penumpang kapal laut di pelabuhan Tanjung Perak
Pengarang: Slamet Setyabudi | No. Panggil: PSMM-0090 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis hubungan antara proses jasa pelabuhan, bukti fisik fasilitas dan kualitas pelayanan pegawai dengan kepuasan pelanggan pada...
Pengarang: Rubaedi Mardiyanto | No. Panggil: PSMM-0055 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa telemokasi pada PT. Telkom Kandatel Jakarta Utara Study Kasus di Kel. Kebon Bawang Kec. Tanjung Priok
Pengarang: Marwanih | No. Panggil: S02-00022 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan kualitas pelayanan dan promosi dengan kepuasan penumpang travel 4848
Pengarang: Heri Abrianto | No. Panggil: PSMM-0002 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis switching intention pengguna jasa layanan rumah kos di siwalankerto: perspektif kualitas layanan dan kepuasan pelanggan
No. Panggil: eJN02-JMP-38 2011 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen pengguna jasa kereta api eksekutif Argo Sindoro
Pengarang: Nurul Fatimah | No. Panggil: S02M-00714 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik Dan Kepercayaan Elektronik Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Moda Transportasi Grab Car Di Wilayah Bintaro Tangerang Selatan
Pengarang: Sarah Septiani | No. Panggil: S02M-18098 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Perawatan, Perbaikan Mobil Di Pt Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok
Pengarang: Ayu Dwi Astuti | No. Panggil: S02M-18001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Jasa Dan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Global Bersama Mandiri Pondok Gede Bekasi
Pengarang: Muhammad Fahmi | No. Panggil: S02M-18020 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Jasa Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Ciledug Tangerang Selatan
Pengarang: Suci Widya Retno | No. Panggil: S02M-17023 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next