Hasil Pencarian
Ditemukan 2512 dokumen dengan kata kunci 4350 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat masyarakat bersekolah pada SMA Perguruan Ksatrya Jakarta
Pengarang: Sutar | No. Panggil: PSMM-0086 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada balai besar laboratorium kesehatan jakarta
Pengarang: Wahyu Dian Murwheni | No. Panggil: PSMM-0083 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelayanan Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Jakarta Timur
Pengarang: Rifda Yuanita | No. Panggil: S02M-18005 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pengembangan produk handphone Blackberry terhadap minat beli siswa SMA negeri 101 Jakarta Barat
Pengarang: Erma Romalia Dewi | No. Panggil: S02M-00737 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Di Richeese Factory Kalibata Jakarta Selatan
Pengarang: Aiynanora | No. Panggil: S02M-18092 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Desain Interior dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen di What’s Up Café Meruya Selatan, Jakarta Barat
Pengarang: Dheny Saputra | No. Panggil: S02M-17121 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen di Kafe Travelmie Jakarta Selatan
Pengarang: Fajar Anshori | No. Panggil: S02M-17124 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Bauran Promosi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Mc Donalds Kemang Jakarta
Pengarang: Mohamad Fazri | No. Panggil: S02M-19135 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran McDonald’s Kembangan Jakarta Barat
Pengarang: Reggi Julian Azzouzi | No. Panggil: S02M-20068 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dealer Motor Suzuki Satria di Kebayoran Lama Jakarta Selatan
Pengarang: Saepul Basit | No. Panggil: S02M-20026 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next