Hasil Pencarian
Ditemukan
1529
dokumen dengan kata kunci
4344
Simpan CSV
Hubungan bauran pemasaran dan mutu pelayanan terhadap minat pembelian ualng jasa pelayanan medical check up Rumah Sakit Islam Jakarta
Pengarang: Ahmad Faiz | No. Panggil: PSMM-0080 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan mutu produk dan pelayanan terhadap minat beli konsumen dalam pembelian mobil merk suzuki di kota Tegal
Pengarang: Niken Wahyu Cahyaningtyas | No. Panggil: PSMM-0096 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelayanan Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Jakarta Timur
Pengarang: Rifda Yuanita | No. Panggil: S02M-18005 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian jasa kesehatan pada pasien rawat jalan rumah sakit umum Tangerang (RSU TANGERANG)
Pengarang: Indah Mutyastuti | No. Panggil: S02M-00615 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Faktor - faktor kualitas pelayanan yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap pada rumah sakit Islam Jakarta
Pengarang: Eka Kharisma Ilmiawan | No. Panggil: S02-00335e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Desain Interior dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen di What’s Up Café Meruya Selatan, Jakarta Barat
Pengarang: Dheny Saputra | No. Panggil: S02M-17121 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur
Pengarang: Rionaldo Sepnal | No. Panggil: S02M-17106 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Bauran Promosi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Mc Donalds Kemang Jakarta
Pengarang: Mohamad Fazri | No. Panggil: S02M-19135 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran McDonald’s Kembangan Jakarta Barat
Pengarang: Reggi Julian Azzouzi | No. Panggil: S02M-20068 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan pelayanan dan promosi terhadap peningkatan minat konsumen pada tabungan haji PT BM cabang Jakarta Mangga besar
Pengarang: Muteguh Eko Prihantoro | No. Panggil: PSMM-0098 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next