Hasil Pencarian
Ditemukan
1366
dokumen dengan kata kunci
4319
Simpan CSV
Analisis hubungan antara proses jasa pelabuhan, bukti fisik fasilitas dan kualitas pelayanan pegawai dengan kepuasan pelanggan pada...
Pengarang: Rubaedi Mardiyanto | No. Panggil: PSMM-0055 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan bukti fisik (physical evidence) dan pelayanan dengan sistem syariah dengan kepuasan tamu pada hotel sofyan betawi- Cut Meutia jakarta
Pengarang: Nurlaila Muhammad | No. Panggil: PSMM-0008 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa terminal penumpang kapal laut di pelabuhan Tanjung Perak
Pengarang: Slamet Setyabudi | No. Panggil: PSMM-0090 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan kualitas pelayanan auto 2000GSOwahid hasyim Jakarta dengan tingkat kepuasan pelanggan
Pengarang: Mohammad Hamzah | No. Panggil: S02-00160e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Perawatan, Perbaikan Mobil Di Pt Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok
Pengarang: Ayu Dwi Astuti | No. Panggil: S02M-18001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di...
Pengarang: Ririn Ranyati | No. Panggil: S02M-20001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan kualitas pelayanan auto 2000 GSO Wahid Hasyim Jakarta dengan tingkat kepuasan Pelanggan
Pengarang: Mohammad Hamzah | No. Panggil: S02-00108e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Jasa Dan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Global Bersama Mandiri Pondok Gede Bekasi
Pengarang: Muhammad Fahmi | No. Panggil: S02M-18020 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Jasa Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Ciledug Tangerang Selatan
Pengarang: Suci Widya Retno | No. Panggil: S02M-17023 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas jasa dan pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan di PT. Sriwijaya Air Distrik Jakarta
Pengarang: Slamet Nurbadi | No. Panggil: S02M-00750 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next