Hasil Pencarian
Ditemukan 1366 dokumen dengan kata kunci 4319 Simpan CSV Simpan CSV
Analisis hubungan antara proses jasa pelabuhan, bukti fisik fasilitas dan kualitas pelayanan pegawai dengan kepuasan pelanggan pada...
Pengarang: Rubaedi Mardiyanto | No. Panggil: PSMM-0055 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan bukti fisik (physical evidence) dan pelayanan dengan sistem syariah dengan kepuasan tamu pada hotel sofyan betawi- Cut Meutia jakarta
Pengarang: Nurlaila Muhammad | No. Panggil: PSMM-0008 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa terminal penumpang kapal laut di pelabuhan Tanjung Perak
Pengarang: Slamet Setyabudi | No. Panggil: PSMM-0090 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan kualitas pelayanan auto 2000GSOwahid hasyim Jakarta dengan tingkat kepuasan pelanggan
Pengarang: Mohammad Hamzah | No. Panggil: S02-00160e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Perawatan, Perbaikan Mobil Di Pt Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok
Pengarang: Ayu Dwi Astuti | No. Panggil: S02M-18001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di...
Pengarang: Ririn Ranyati | No. Panggil: S02M-20001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan kualitas pelayanan auto 2000 GSO Wahid Hasyim Jakarta dengan tingkat kepuasan Pelanggan
Pengarang: Mohammad Hamzah | No. Panggil: S02-00108e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Jasa Dan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Global Bersama Mandiri Pondok Gede Bekasi
Pengarang: Muhammad Fahmi | No. Panggil: S02M-18020 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Jasa Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Ciledug Tangerang Selatan
Pengarang: Suci Widya Retno | No. Panggil: S02M-17023 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas jasa dan pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan di PT. Sriwijaya Air Distrik Jakarta
Pengarang: Slamet Nurbadi | No. Panggil: S02M-00750 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next