Hasil Pencarian
Ditemukan 2473 dokumen dengan kata kunci 4316 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh kualitas produk dan penetapan harga terhadap loyalitas pelanggan di Melati Griya Busana
Pengarang: Diah Purwitasari | No. Panggil: PSMM-0052 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada CV Karya Insan Photo Jakarta
Pengarang: Nurkolis | No. Panggil: PSMM-0011 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh penetapan harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk telur itik pada distributor telur itik di Rorotan Cakung Bekasi
Pengarang: Muchammad firdaus | No. Panggil: S02M-17003 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan teh botol sosro di food Court Depok Town Square
Pengarang: Mega Nadya Sani | No. Panggil: S02M-00774 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kegiatan promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kartu prabayar telepon selular esia pada mahasiswa...
Pengarang: Rudy Haryanto | No. Panggil: PSMM-0042 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas produk sepatu futsal Merek Specs terhadap loyalitas pelanggan futsal pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA
Pengarang: Febriyanto Adhie Nurgroho | No. Panggil: S02M-00606 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Sepatu Futsal Merek Nike di Lapangan Futsal 4D
Pengarang: Satria Cahya Purnama | No. Panggil: S02M-17114 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas produk dan layanan purna jual terhadap loyalitas pelanggan mobil Daihatsu Ayla di showroom Daihatsu penjaringan Jakarta Utara
Pengarang: Fachri Azzuri Zulmi | No. Panggil: S02M-00741 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan biaya pelayanan terhadap loyalitas pelanggan
Pengarang: Sudarso | No. Panggil: PSMM-0093 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Layanan Purna Jual dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Motor Yamaha Vixion di Dealer Resmi Yamaha Niaga Motor Ciledug Tangerang
Pengarang: Tengku Abdulillah Hamrul Asfan | No. Panggil: S02M-17110 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next