Hasil Pencarian
Ditemukan 2561 dokumen dengan kata kunci 4306 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh kegiatan promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kartu prabayar telepon selular esia pada mahasiswa...
Pengarang: Rudy Haryanto | No. Panggil: PSMM-0042 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayananterhadap kepuasan pelanggan kartu prabayar IM3 Indosat pada mahasiswa Fisip Uhamka
Pengarang: Linda Octaviani | No. Panggil: S02-00325e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada balai besar laboratorium kesehatan jakarta
Pengarang: Wahyu Dian Murwheni | No. Panggil: PSMM-0083 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Pelayanan Complain Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Simpati PT. Telkomsel
Pengarang: Aprilliansyah Hidayat | No. Panggil: S02M-00546 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan biaya pelayanan terhadap loyalitas pelanggan
Pengarang: Sudarso | No. Panggil: PSMM-0093 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas produk sepatu futsal Merek Specs terhadap loyalitas pelanggan futsal pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA
Pengarang: Febriyanto Adhie Nurgroho | No. Panggil: S02M-00606 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada CV Karya Insan Photo Jakarta
Pengarang: Nurkolis | No. Panggil: PSMM-0011 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Peranan Promosi Penjualan Produk Im3 dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada PT. Indosat, Tbk Are Jakarta Selatan
Pengarang: Ma'ruf | No. Panggil: S02M-00545 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan starbucks coffe cabang tamrin jakarta
Pengarang: Adi Norman Sasono | No. Panggil: S02-00310e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas produk dan penetapan harga terhadap loyalitas pelanggan di Melati Griya Busana
Pengarang: Diah Purwitasari | No. Panggil: PSMM-0052 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next