Hasil Pencarian
Ditemukan
2559
dokumen dengan kata kunci
4299
Simpan CSV
Pengaruh kualitas pelayanan dan proses pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di balai besar laboratorium kesehatan Jakarta
Pengarang: Zamrud Ewita Aldy | No. Panggil: PSMM-0035 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada balai besar laboratorium kesehatan jakarta
Pengarang: Wahyu Dian Murwheni | No. Panggil: PSMM-0083 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan biaya pelayanan terhadap loyalitas pelanggan
Pengarang: Sudarso | No. Panggil: PSMM-0093 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan starbucks coffe cabang tamrin jakarta
Pengarang: Adi Norman Sasono | No. Panggil: S02-00310e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada CV Karya Insan Photo Jakarta
Pengarang: Nurkolis | No. Panggil: PSMM-0011 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Cepat Saji Hoka-Hoka Bento Cabang Petukangan Jakarta Selatan
Pengarang: Fauziah Nur Rahmawati | No. Panggil: S02M-18023 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Evaluasi strategi pemasaran produk unggulan pemeriksaan laboratorium kesehatan di balai besar laboratorium kesehatan Jakarta
Pengarang: Satriyo Nugroho | No. Panggil: PSMM-0048 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Perawatan, Perbaikan Mobil Di Pt Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok
Pengarang: Ayu Dwi Astuti | No. Panggil: S02M-18001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Qualitas Andalan Bersama (QGOLF)
Pengarang: Eva Nurhayati | No. Panggil: S02M-19012 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Pegadaian (Persero) Cp Kalibata
Pengarang: Indah Permata Sari | No. Panggil: S02M-18108 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next