Hasil Pencarian
Ditemukan
3060
dokumen dengan kata kunci
4286
Simpan CSV
Pengaruh harapan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT smailing tour & travel service
Pengarang: Nanang Sulistyanto | No. Panggil: PSMM-0022 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Indo Arsip
Pengarang: Hardiyansyah | No. Panggil: S02M-17011 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Website Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Malika Wisata Utama Tangerang
Pengarang: Nurul Hidayati | No. Panggil: S02M-20155 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan kualitas pelayanan dan promosi dengan kepuasan penumpang travel 4848
Pengarang: Heri Abrianto | No. Panggil: PSMM-0002 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas produk dan pelayanan purna jual terhadap kepuasan konsumen pada PT indomobil suzuki international lokasi pulogadung Jakarta
Pengarang: Suhardi | No. Panggil: PSMM-0004 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Alfamart Indonesia
Pengarang: Nico Alfiansyah | No. Panggil: S02M-00530 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Elektronik Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Trinusa Travelindo
Pengarang: Isnie Alita Ratri | No. Panggil: S02M-20114 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Wendy's Mall Metropolitan Bekasi
Pengarang: Masykuro Nurul Fatha | No. Panggil: S02M-19040 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Secmode)
Pengarang: Fahrur Rozi | No. Panggil: S02M-17108 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap loyalitas nasabah Pt. Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Pasar Minggu Jakarta Selatan
Pengarang: Reni Sahputri | No. Panggil: S02M-18063 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next