Hasil Pencarian
Ditemukan 949 dokumen dengan kata kunci 4281 Simpan CSV Simpan CSV
Hubungan kualitas pelayanan, emosi komsusmsi, kondisi mesin ATM terhadap kepuasan pemegang KTM BNI di Politeknik Negeri Jakarta
Pengarang: Efriyanto | No. Panggil: PSMM-0017 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah pada bank Internasional Indonesia cabang Jakarta
Pengarang: Siti Tasniah | No. Panggil: S02-00146e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan kualitas pelayanan auto 2000GSOwahid hasyim Jakarta dengan tingkat kepuasan pelanggan
Pengarang: Mohammad Hamzah | No. Panggil: S02-00160e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh positioning dan hubungan masyarakat terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih jurusan akuntansi politeknik Negeri Jakarta
Pengarang: Yenni Nuraeni | No. Panggil: PSMM-0060 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan kualitas pelayanan auto 2000 GSO Wahid Hasyim Jakarta dengan tingkat kepuasan Pelanggan
Pengarang: Mohammad Hamzah | No. Panggil: S02-00108e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan kualitas pelayanan dan promosi dengan kepuasan penumpang travel 4848
Pengarang: Heri Abrianto | No. Panggil: PSMM-0002 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri bekasi
Pengarang: Lina Amelia Hasanah | No. Panggil: S02M-00625 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pada siswa dan siswi SMP Muhammadiyah 9 Jakarta
Pengarang: Melisa | No. Panggil: S02M-00489 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis hubungan antara proses jasa pelabuhan, bukti fisik fasilitas dan kualitas pelayanan pegawai dengan kepuasan pelanggan pada...
Pengarang: Rubaedi Mardiyanto | No. Panggil: PSMM-0055 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan nasabah bank BNI Tangerang
Pengarang: Hafiz Irno Febrianto | No. Panggil: S02M-00731 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next