Hasil Pencarian
Ditemukan
2631
dokumen dengan kata kunci
4275
Simpan CSV
Pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada CV Karya Insan Photo Jakarta
Pengarang: Nurkolis | No. Panggil: PSMM-0011 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas produk dan penetapan harga terhadap loyalitas pelanggan di Melati Griya Busana
Pengarang: Diah Purwitasari | No. Panggil: PSMM-0052 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan starbucks coffe cabang tamrin jakarta
Pengarang: Adi Norman Sasono | No. Panggil: S02-00310e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada balai besar laboratorium kesehatan jakarta
Pengarang: Wahyu Dian Murwheni | No. Panggil: PSMM-0083 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan biaya pelayanan terhadap loyalitas pelanggan
Pengarang: Sudarso | No. Panggil: PSMM-0093 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan proses pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di balai besar laboratorium kesehatan Jakarta
Pengarang: Zamrud Ewita Aldy | No. Panggil: PSMM-0035 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kegiatan promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kartu prabayar telepon selular esia pada mahasiswa...
Pengarang: Rudy Haryanto | No. Panggil: PSMM-0042 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas produk dan layanan purna jual terhadap loyalitas pelanggan mobil Daihatsu Ayla di showroom Daihatsu penjaringan Jakarta Utara
Pengarang: Fachri Azzuri Zulmi | No. Panggil: S02M-00741 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Cepat Saji Hoka-Hoka Bento Cabang Petukangan Jakarta Selatan
Pengarang: Fauziah Nur Rahmawati | No. Panggil: S02M-18023 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pizza e’Birra Cabang Gandaria City Mall Jakarta Selatan
Pengarang: Agnes Aulia Ulfah | No. Panggil: S02M-18049 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next