Hasil Pencarian
Ditemukan
1473
dokumen dengan kata kunci
4272
Simpan CSV
Hubungan bukti fisik (physical evidence) dan pelayanan dengan sistem syariah dengan kepuasan tamu pada hotel sofyan betawi- Cut Meutia jakarta
Pengarang: Nurlaila Muhammad | No. Panggil: PSMM-0008 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Sofyan Hotel Cut Meutia
Pengarang: Dhea Putri Ramadanti | No. Panggil: S02EI-21019 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis hubungan antara proses jasa pelabuhan, bukti fisik fasilitas dan kualitas pelayanan pegawai dengan kepuasan pelanggan pada...
Pengarang: Rubaedi Mardiyanto | No. Panggil: PSMM-0055 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri bekasi
Pengarang: Lina Amelia Hasanah | No. Panggil: S02M-00625 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah pada bank Internasional Indonesia cabang Jakarta
Pengarang: Siti Tasniah | No. Panggil: S02-00146e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan kualitas pelayanan auto 2000GSOwahid hasyim Jakarta dengan tingkat kepuasan pelanggan
Pengarang: Mohammad Hamzah | No. Panggil: S02-00160e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan kualitas pelayanan auto 2000 GSO Wahid Hasyim Jakarta dengan tingkat kepuasan Pelanggan
Pengarang: Mohammad Hamzah | No. Panggil: S02-00108e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan kualitas pelayanan, emosi komsusmsi, kondisi mesin ATM terhadap kepuasan pemegang KTM BNI di Politeknik Negeri Jakarta
Pengarang: Efriyanto | No. Panggil: PSMM-0017 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis perbandingan rentabilitas modal sendiri terhadap rentabilitas ekonomi pada PT. Sofyan Hotel
Pengarang: Riani Wahyuni Ningsih | No. Panggil: S02-00207e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan kualitas pelayanan dan promosi dengan kepuasan penumpang travel 4848
Pengarang: Heri Abrianto | No. Panggil: PSMM-0002 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next