Hasil Pencarian
Ditemukan
3222
dokumen dengan kata kunci
4268
Simpan CSV
Pengaruh kualitas produk dan pelayanan purna jual terhadap kepuasan konsumen pada PT indomobil suzuki international lokasi pulogadung Jakarta
Pengarang: Suhardi | No. Panggil: PSMM-0004 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas produk dan layanan purna jual terhadap loyalitas pelanggan mobil Daihatsu Ayla di showroom Daihatsu penjaringan Jakarta Utara
Pengarang: Fachri Azzuri Zulmi | No. Panggil: S02M-00741 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Alfamidi Terhadap Kepuasan Konsumen Alfamidi Cipayung Jakarta Timur
Pengarang: Rizal Apriansyah | No. Panggil: S02M-19002 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dealer Motor Suzuki Satria di Kebayoran Lama Jakarta Selatan
Pengarang: Saepul Basit | No. Panggil: S02M-20026 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pipa Rucika Pada Pt. Wavin Duta Jaya Jakarta Pusat
Pengarang: Sendy Ardiansyah | No. Panggil: S02A-18054 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Secmode)
Pengarang: Fahrur Rozi | No. Panggil: S02M-17108 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Indo Arsip
Pengarang: Hardiyansyah | No. Panggil: S02M-17011 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap loyalitas nasabah Pt. Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Pasar Minggu Jakarta Selatan
Pengarang: Reni Sahputri | No. Panggil: S02M-18063 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kfc Di Mall Cbd Ciledug Tangerang Selatan
Pengarang: Septiani Dian Sari | No. Panggil: S02M-18034 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Waroeng Steak & Shake Bintaro Sektor 3 Tangerang Selatan)
Pengarang: Maya Syafitri | No. Panggil: S02M-18045 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next