Hasil Pencarian
Ditemukan
626
dokumen dengan kata kunci
4266
Simpan CSV
Hubungan kualitas pelayanan dan promosi dengan kepuasan penumpang travel 4848
Pengarang: Heri Abrianto | No. Panggil: PSMM-0002 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa terminal penumpang kapal laut di pelabuhan Tanjung Perak
Pengarang: Slamet Setyabudi | No. Panggil: PSMM-0090 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh harapan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT smailing tour & travel service
Pengarang: Nanang Sulistyanto | No. Panggil: PSMM-0022 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan peningkatan volume penjualan pada PT Sarinah
Pengarang: Tuti Sariningsih | No. Panggil: PSMM-0085 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah pada bank Internasional Indonesia cabang Jakarta
Pengarang: Siti Tasniah | No. Panggil: S02-00146e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan kualitas pelayanan auto 2000GSOwahid hasyim Jakarta dengan tingkat kepuasan pelanggan
Pengarang: Mohammad Hamzah | No. Panggil: S02-00160e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri bekasi
Pengarang: Lina Amelia Hasanah | No. Panggil: S02M-00625 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelayanan Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Jakarta Timur
Pengarang: Rifda Yuanita | No. Panggil: S02M-18005 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dealer Motor Suzuki Satria di Kebayoran Lama Jakarta Selatan
Pengarang: Saepul Basit | No. Panggil: S02M-20026 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan kualitas pelayanan auto 2000 GSO Wahid Hasyim Jakarta dengan tingkat kepuasan Pelanggan
Pengarang: Mohammad Hamzah | No. Panggil: S02-00108e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next