Hasil Pencarian
Ditemukan 86 dokumen dengan kata kunci 4012 Simpan CSV Simpan CSV
Customer Relationship Management : A Databased Approach
Pengarang: Kumar, V. | No. Panggil: PPebis-0022 |
Koleksi: PowerPoint  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Data mining techniques : for marketing, sales, and customer relationship management
Pengarang: Michael J. A. Berry, Gordon Linoff | No. Panggil: eBIS-09070279 |
Koleksi: eBook-Ekonomi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Customer relationship management (CRM) dan aplikasinya dalam industri manufaktur dan jasa
No. Panggil: eJN02-JMP-16 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Customer relationship marketing pengaruhnya terhadap kepercayaan dan loyalitas perbankan nasional
No. Panggil: eJN02-JMP-44 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Everyone is a customer : a proven method for measuring the value of every relationship in the era of collaborative business
Pengarang: Jeffrey Shuman, Janice Twombly | No. Panggil: eBIS-08070007 |
Koleksi: eBook-Ekonomi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Perusahaan Penyuplai Alat Laboratorium Pt. Indotech Scientific Di Jakarta)
Pengarang: Tatang Sulaeman | No. Panggil: S02M-18110 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Customer Focused
Pengarang: Tom Hinton | No. Panggil: 658.812 HN c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
How to win customer through customer service with heart
Pengarang: Budi Haryono | No. Panggil: 658.81 BUD h |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Relationship effort dan kualitas layanan sebagai strategi penguat relationship outcomes
No. Panggil: eJN02-JMP-03 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Customer relationships management
Pengarang: Kristin Anderson, Carol Kerr | No. Panggil: eBIS-09070023 |
Koleksi: eBook-Ekonomi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9  Next