Hasil Pencarian
Ditemukan 2701 dokumen dengan kata kunci 3284 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh penjualan terhadap ROE (return on equity) pada PT.Surya Inti Permata Tbk
Pengarang: Afrina Pulungan | No. Panggil: S02A-00460 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Dasar-dasar pelatihan penjualan
Pengarang: Chapman, Elwood N. | No. Panggil: 658.8 CHA d |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh bauran promosi terhadap penjualan kartu perdana XL pada Jihan Cell di Jakarta Timur
Pengarang: Deby Septian Nasution | No. Panggil: S02M-00729 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Tingkatkan penjualan anda!
Pengarang: Gschwandtner, Gerhard | No. Panggil: 658.81 GSC t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh ketersediaan sarana prasarana, sarana transportasi terhadap kepuasan wisatawan
No. Panggil: eJN02-JMP-28 2009 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis pengaruh pioneer-status sebuah merek terhadap sikap konsumen dalam kategori produk vitamin C 500 mg
No. Panggil: eJN02-JMP-08 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh stimulus media iklan, uang saku, usia, dan gender terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif (studi kasus produk pariwisata)
No. Panggil: eJN02-JMP-14 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh lingkungan kampus terhadap motivasi belajar mahasiswa (studi kasus Universitas Pelita Harapan Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-34 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh implementasi ERP terhadap product diffrentiation dan cost leadership dalam menigkatkan kinerja perusahaan (studi kasus manufaktur jawa timur)
No. Panggil: eJN02-JMP-27 2009 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh atribut supermarket terhadap motif belanja hedonik motif belanja utlitarian dan loyalitas konsumen
No. Panggil: eJN02-JMP-37 2011 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next