Hasil Pencarian
Ditemukan 580 dokumen dengan kata kunci 3247 Simpan CSV Simpan CSV
Custumer service dalam bisnis jasa transportasi
Pengarang: Suharto Abdul Majid | No. Panggil: 658.812 SUH c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Customer sevice dalam bisnis jasa transportasi
Pengarang: Suharto Abdul Majid | No. Panggil: 658.812 SUH C |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Service Quality dan Sales Promotion Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Trasportasi Online di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka
Pengarang: Aji Tri Sugiyanto | No. Panggil: S02M-20044 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Service Quality dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Pelanggan Moda Transportasi Ojek Online (Grab) di Sukabumi Selatan Jakarta Barat
Pengarang: Syahri Rahmiyah | No. Panggil: S02M-19120 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kesesuaian citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan penyewaan jasa transportasi pada PT. Dunia Express Transindo
Pengarang: Khusnul Khotimah | No. Panggil: S02M-00472 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Rasio Keuangan terhadap predeksi Financial Distreess (Studi pada Jasa Transportasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Pengarang: Nurul Rachmah | No. Panggil: S02M-00602 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hearty service : service itu di sini
Pengarang: Agni S Mayangsari | No. Panggil: 658.81 AGN h |
Koleksi: Buku Teks - BI Corner  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Mekanisme perhitungan, pemotongan dan penyetoran Pph pasal 23 atas pengadaan jasa cleaning service pada Pt. Suita Agrafa Sejahtera di kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Pengarang: Tria Barkah Ekawati | No. Panggil: TA02P-00085 |
Koleksi: UHAMKA - Tugas Akhir Perpajakan (D3)  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust Terhadap Costumer Satisfaction Pada Jasa Ojek Motor Berbasis Online PT.Go-Jek di Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan
Pengarang: Dwi Istiyana | No. Panggil: S02M-19094 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Audit, Audit Tenure, Opini Audit Tahun Sebelumnya, Dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Audit Going Concern Pada Perusahaan Jasa Sub Sektor Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015 - 2019
Pengarang: Qothrunnada | No. Panggil: S02A-21124 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next