Hasil Pencarian
Ditemukan 146 dokumen dengan kata kunci 2907 Simpan CSV Simpan CSV
Advertising and promotion: an integrated marketing communication perspective
Pengarang: George E. Belch, Michael A. Belch | No. Panggil: eBIS-09070030 |
Koleksi: eBook-Ekonomi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Integrated advertising promotion, and marketing communications
Pengarang: Clow Kenneth E | No. Panggil: 659.1 CLO i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Marketing without advertising
Pengarang: Michael Phillips, Salli Rasberry | No. Panggil: eBIS-09070144 |
Koleksi: eBook-Ekonomi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The power of marketing : practitioner Perspective
Pengarang: Nelly Nailatif Ma'arif | No. Panggil: 658.8 NEL p. |
Koleksi: Buku Tandon  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The power of marketing : practitioner Perspective
Pengarang: Nelly Nailatif Ma'arif | No. Panggil: 658.8 NEL p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh atribut produk terhadap minat beli konsumen produk advertising card pada PT. Granton Marketing Indonesia pada daerah distributor Jakarta Pusat
Pengarang: Muhammad Syahrial | No. Panggil: S02M-00686 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Kleppner's Advertising Procedure
Pengarang: Russell, Thomas J. | No. Panggil: R 658.8 RUS t |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Strategic management : an integrated approach
Pengarang: Hill, Charles W.L. | No. Panggil: EBIS-1300026 |
Koleksi: eBook-Ekonomi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Demand and distribution in integrated economies
Pengarang: Rezai, Armon | No. Panggil: eJI02-CJE |
Koleksi: eArticle Oxford  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Marketing
Pengarang: Etzel, Michael. J. | No. Panggil: 658.8 ETZ m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next