Hasil Pencarian
Ditemukan 88 dokumen dengan kata kunci 2276 Simpan CSV Simpan CSV
Services marketing : integrating customer fokus across the firm
Pengarang: Zeithaml A. Valarie | No. Panggil: 658.8 ZEI s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Export Policies and the General Agreement on Trade in Services
Pengarang: Adlung, Rudolf | No. Panggil: eJI02-JIEL |
Koleksi: eArticle Oxford  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The determinants of regional specialisation in business services: agglomeration economies, vertical linkages and innovation
Pengarang: Meliciani, Valentina; Savona, Maria | No. Panggil: eJI02-JEG |
Koleksi: eArticle Oxford  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Financial networks and the globalization of transnational corporations: the case of educational services
Pengarang: Hall, Sarah | No. Panggil: eJI02-JEG |
Koleksi: eArticle Oxford  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Public service ethics: individual and institutional responsibilities
Pengarang: Bowman, S. James | No. Panggil: 651 BOW p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Service Marketing : Integrating customer focus across the firm
Pengarang: Zeithaml , Valarie A | No. Panggil: 658.8 ZEI s |
Koleksi: Buku Tandon  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Service Marketing : Integrating customer focus across the firm
Pengarang: Zeithaml , Valarie A | No. Panggil: 658.8 ZEI s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Service management : operations, strategy, information technology
Pengarang: Fitzsimmons, A, James | No. Panggil: 658.8 FIT s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan Busway terhadap kepuasan pelanggan koridor I (Blok M - kota)
Pengarang: Muhammad Syafrizal | No. Panggil: S02M-00652 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Service Quality dan Sales Promotion Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Trasportasi Online di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka
Pengarang: Aji Tri Sugiyanto | No. Panggil: S02M-20044 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9  Next