Hasil Pencarian
Ditemukan 1173 dokumen dengan kata kunci 21 Simpan CSV Simpan CSV
Aplikasi praktis riset pemasaran : cara praktis meneliti konsumen dan pesaing
Pengarang: Istiyanto | No. Panggil: 658.83 IST a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Manajemen pemasaran : teori dan aplikasi dalam bisnis di Indonesia
Pengarang: Nandan Limakrisna | No. Panggil: 658.81 NAN m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Manajemen pemasaran : teori dan aplikasi dalam bisnis di Indonesia
Pengarang: Nandan Limakrisna | No. Panggil: 658.81 NAN m |
Koleksi: Buku Tandon  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis pembentukan disonansi kognitif konsumen pemilik mobil Toyota Avanza
No. Panggil: eJN02-JMP-09 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% discount di Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-18 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Aplikasi uji keberfungsian diferensial untuk menguji ketahanan butir skala psikologi terhadap respons tipuan pada konteks seleksi kerja
No. Panggil: eJN02-JMP-40 2011 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisa sensitivitas respon konsumen terhadap ekstensifikasi (brand extension) pada margarine merek filma di Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-07 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis pengaruh pioneer-status sebuah merek terhadap sikap konsumen dalam kategori produk vitamin C 500 mg
No. Panggil: eJN02-JMP-08 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Upaya peningkatan strategi marketing MIX pangan berbasis bahan lokal melalui analisis sikap konsumen dengan model fishbein di surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-21 2008 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis kualitas layanan bisnis makanan dan minuman di Surabaya ditinjau dari derajat pemenuhan kepuasan konsumen
No. Panggil: eJN02-JMP-31 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next