Hasil Pencarian
Ditemukan 2624 dokumen dengan kata kunci 1279 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh fasilitas perusahann terhadap peningkatan etos kerja karyawan pada PT.Arwana Citra Tbk
Pengarang: Munawwar | No. Panggil: S02-00178e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pemberian fasilitas,besarnya Audit Fee dan lamanya hubungan AUDIT terhadap Independensi Auditor pada kap yang mengaudit perusahaan manufaktur
Pengarang: Wenny Septiani | No. Panggil: S02A-00747 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayananterhadap kepuasan nasabahvalas di bank HSBC Cabang Jakarta
Pengarang: Murni Setya Dewi Handayani | No. Panggil: S02-00074e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap perilaku konsumen pada bus trans Jakarta
Pengarang: Tofik Wijaya | No. Panggil: S02-00119e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap jumlah penjualan pada ritel wara laba
Pengarang: Siti Nooraini | No. Panggil: S02-00152e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Pelayanan Complain Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Simpati PT. Telkomsel
Pengarang: Aprilliansyah Hidayat | No. Panggil: S02M-00546 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap pelanggan pada PT. PLN (PERSERO) Unit Pelayanan Ciracas Jakarta
Pengarang: Jenal Ropikin | No. Panggil: S02-00080e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa lembaga pendidikan Nurul FIQRI English Course (NEC) Pasar Rebo Jakarta Timur
Pengarang: Samit | No. Panggil: S02-00163e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran pizza hut mall cijantung ps. rebo rebo Jakarta Timur
Pengarang: Reni Purbaning Tyas | No. Panggil: S02M-00495 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Alfamart Indonesia
Pengarang: Nico Alfiansyah | No. Panggil: S02M-00530 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next