Hasil Pencarian
Ditemukan 1036 dokumen dengan kata kunci 1268 Simpan CSV Simpan CSV
Analisis kepuasan pengunjung terhadap kualitas pelayanan pada objek wisata taman marga satwa raguanan
Pengarang: Nur Taqwa Lillah | No. Panggil: S02-00159e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelayanan pada snapy cabang Kuningan
Pengarang: Kurniasih Agustin | No. Panggil: S02M-00483 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pada siswa dan siswi SMP Muhammadiyah 9 Jakarta
Pengarang: Melisa | No. Panggil: S02M-00489 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Perawatan, Perbaikan Mobil Di Pt Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok
Pengarang: Ayu Dwi Astuti | No. Panggil: S02M-18001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Jasa Dan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Global Bersama Mandiri Pondok Gede Bekasi
Pengarang: Muhammad Fahmi | No. Panggil: S02M-18020 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Fasilitas, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Zona Futsal Ciputat Tangerang Selatan
Pengarang: Adi Rianto | No. Panggil: S02M-19030 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Syariah Mandiri Cabang Nusantara Depok
Pengarang: Desi Nur Cahyati | No. Panggil: S02M-18091 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kfc Di Mall Cbd Ciledug Tangerang Selatan
Pengarang: Septiani Dian Sari | No. Panggil: S02M-18034 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Waroeng Steak & Shake Bintaro Sektor 3 Tangerang Selatan)
Pengarang: Maya Syafitri | No. Panggil: S02M-18045 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Makan Ayam Bakar Kronis Ciputat Tangerang Selatan
Pengarang: Fauzan | No. Panggil: S02M-18060 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next