Hasil Pencarian
Ditemukan 2635 dokumen dengan kata kunci 11692 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Trust, Kemudahan, Keamanan dan Risk terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce (Studi Kasus pada Buruh di Kota Bekasi) Pengaruh Trust, Kemudahan, Keamanan dan Risk terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce (Studi Kasus pada Buruh di Kota Bekasi)
Pengarang: Laras Rahmadani | No. Panggil: S02A-23022 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Flash Sale dan Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Handphone Pada E-Commerce Shopee Konsumen Generasi Millennial
Pengarang: Mukhryanta Labony M | No. Panggil: S02M-20065 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Online Customer Reviews, Electronic Word Of Mouth dan Foto Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Toko Iweardins E-Commerce Shopee
Pengarang: Mifta Della Malvieka | No. Panggil: S02M-20103 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Honda Vario (Studi Kasus pada PT. Cakra Laksana Sakti-Bekasi)
Pengarang: Fera Lidyawati | No. Panggil: S02M-00550 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Penetapan Harga Diskon Hari Belanja Online Nasional dan Web Quality 4.0 Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Tokopedia (Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen)
Pengarang: Maudy Tri Laras | No. Panggil: S02M-20063 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh desain produk terhadap Keputusan pembelian motor Honda Vario Fi 125 cc (studi kasus di Kelurahan Kaliabang Terngah)
Pengarang: Zulfi Widiatmoko | No. Panggil: S02M-00703 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh website terhadap keputusan pembelian produk di toko borneo clothing Jakarta Barat (studi kasus pada borneoclothing.com)
Pengarang: Danur Wibowo | No. Panggil: S02M-00710 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan Miniso Margo City - Depok)
Pengarang: Nisfi Khoirotun | No. Panggil: S02M-20137 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kecap bango” (studi kasus pada ibu-ibu rumah tangga di Rt.008/008 Radio dalam Jakarta Selatan)
Pengarang: Maria Ulfah | No. Panggil: S02M-00660 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Brand Lokal, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal (Studi Kasus Pada Kedai Gula Kopi Pamulang Tangerang Selatan)
Pengarang: Muhamad Fudholi | No. Panggil: S02M-19016 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next