Hasil Pencarian
Ditemukan
464
dokumen dengan kata kunci
1148
Simpan CSV
Hubungan antara kualitas layanan dengan loyalitas santri pada pondok pesantren Daar EL-Qolam
Pengarang: Ayu Diah | No. Panggil: S02-00136e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan starbucks coffe cabang tamrin jakarta
Pengarang: Adi Norman Sasono | No. Panggil: S02-00310e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen indomaret cabang Serpong Pakujaya – Tanggerang,
Pengarang: Tedi Romansyah | No. Panggil: S02-00412e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah pada bank Internasional Indonesia cabang Jakarta
Pengarang: Siti Tasniah | No. Panggil: S02-00146e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan kualitas pelayanan auto 2000GSOwahid hasyim Jakarta dengan tingkat kepuasan pelanggan
Pengarang: Mohammad Hamzah | No. Panggil: S02-00160e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan kualitas pelayanan auto 2000 GSO Wahid Hasyim Jakarta dengan tingkat kepuasan Pelanggan
Pengarang: Mohammad Hamzah | No. Panggil: S02-00108e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Cepat Saji Hoka-Hoka Bento Cabang Petukangan Jakarta Selatan
Pengarang: Fauziah Nur Rahmawati | No. Panggil: S02M-18023 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Brand Trust (Kepercayaan Merek) Pengiriman Barang Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Pos Indonesia
Pengarang: Sukron Aldiansyah | No. Panggil: S02M-18112 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Relationship Marketing Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Bank Muamalat Indonesia. Tbk Kcp Jakarta Timur , Radin Inten
Pengarang: Intan Tiasuri | No. Panggil: S02M-18109 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Peranan promosi penjualanproduk IM3 dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pada PT. Indosat,Tbk area Jakarta Selatan
Pengarang: Ma’ruf | No. Panggil: S02-00321e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next