Hasil Pencarian
Ditemukan 3291 dokumen dengan kata kunci 11449 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Religiusitas, Pendapatan, Social Marketing, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Membayar Zis Online Di Dompet Dhuafa
Pengarang: YOLA ANIS | No. Panggil: S02EI-21013 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Harga, Kepercayaan Dan iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Muslim Dan Muslimah Di Online Shop
Pengarang: Muhammad Dzikri Ardlian | No. Panggil: S02EI-21008 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh literasi wakaf, pendapatan dan digital marketing terhadap keputusan wakif untuk berwakaf uang (studi kasus pada wakif di jakarta timur)
Pengarang: Irsyad Ali Amin | No. Panggil: S02EI-21015 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kinerja lingkungan, ukuran Perusahaan, corporate social responsibility Terhadap kinerja keuangan pada perusahaan Manufaktur yang terdaftar di issi
Pengarang: Mira Afriani | No. Panggil: S02EI-20010 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Good Corporate Governance terhadap Harga saham syariah melalui Kinerja perusahaan manufaktur yang terdaftar di ISSI.
Pengarang: Nabilla Devisari | No. Panggil: S02EI-21011 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pembiayaan murabahah pada Baitul Maal wat Tamwil (BMT) husnayain terhadap peningkatan pendapatan usaha kecil
Pengarang: Hasan Ashari | No. Panggil: S02A-00846 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Return On Asset, Financing To Deposit Ratio, Serta Biaya Operasional Dan Pendapatan Oprasional, Terhadap Tingkat Bagi Hasil...
Pengarang: Rizki Farhan Abdul Azis | No. Panggil: S02EI-20006 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pengetahuan, motivasi, pendapatan Dan persepsi risiko investasi terhadap minat Millenials untuk berinvestasi di pasar modal Syariah
Pengarang: Alvi Nuryani | No. Panggil: S02EI-21006 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Faktor Demografi dan Islamic Financial Literacy terhadap Keputusan Investasi Mahasiswa di Pasar Modal Syariah (Studi Mahasiswa Ekonomi di Jakarta)
Pengarang: Dita Septiyanti | No. Panggil: S02EI-21007 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Islamic branding and marketing : creating a global islamic business
Pengarang: Temporal, Paul | No. Panggil: 297.273 TEM i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next