Hasil Pencarian
Ditemukan 3222 dokumen dengan kata kunci 11444 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Harga, Kepercayaan Dan iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Muslim Dan Muslimah Di Online Shop
Pengarang: Muhammad Dzikri Ardlian | No. Panggil: S02EI-21008 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Religiusitas, Pendapatan, Social Marketing, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Membayar Zis Online Di Dompet Dhuafa
Pengarang: YOLA ANIS | No. Panggil: S02EI-21013 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Faktor Demografi dan Islamic Financial Literacy terhadap Keputusan Investasi Mahasiswa di Pasar Modal Syariah (Studi Mahasiswa Ekonomi di Jakarta)
Pengarang: Dita Septiyanti | No. Panggil: S02EI-21007 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh literasi wakaf, pendapatan dan digital marketing terhadap keputusan wakif untuk berwakaf uang (studi kasus pada wakif di jakarta timur)
Pengarang: Irsyad Ali Amin | No. Panggil: S02EI-21015 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh rasio likuiditas dan kebijakan dividen terhadap harga saham syariah pada Pt unilever indonesia tbk
Pengarang: Anisa Maulita Suryana | No. Panggil: S02EI-20014 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Good Corporate Governance terhadap Harga saham syariah melalui Kinerja perusahaan manufaktur yang terdaftar di ISSI.
Pengarang: Nabilla Devisari | No. Panggil: S02EI-21011 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Label Halal, Harga, Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Skincare Korea Selatan Pada Mahasiswa Feb Uhamka
Pengarang: Indah Maikury | No. Panggil: S02EI-21016 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh brand image, harga, dan kualitas pelayanan terhadap pemilihan kelompok bimbingan ibadah haji dan umrah (kbihu) Pada jemaah majelis taklim di jakarta timur
Pengarang: Romy Wahyu Saputra | No. Panggil: S02EI-20016 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Pembiayaan Mudharabah dan Musyawarah Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perbankan Syariah Di Indonesia
Pengarang: Rizcka Novalita Maryam | No. Panggil: S02EI-20003 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Variabel Makro Ekonomi Terhadap Jakarta Islamic Index (JII)
Pengarang: Indah Rizki Adenia | No. Panggil: S02EI-20004 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next