Hasil Pencarian
Ditemukan 2483 dokumen dengan kata kunci 1132 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh kulitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada rumah sakit Internasional Bintaro
Pengarang: Maslel Fitriani | No. Panggil: S02-00121e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Faktor - faktor kualitas pelayanan yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap pada rumah sakit Islam Jakarta
Pengarang: Eka Kharisma Ilmiawan | No. Panggil: S02-00335e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Diferensiasi Layanan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Pasien Bpjs Poliklinik Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Tk.Ii Moh. Ridwan Meuraksa Jakarta Timur
Pengarang: Tubagus Berryando Mahesa | No. Panggil: S02M-18003 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Faktor-faktor Kualitas Pelayanan yang Dominan Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap pada Rumah Sakit Medistra
Pengarang: Hendy Hidayat | No. Panggil: S02M-00541 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelayanan Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Jakarta Timur
Pengarang: Rifda Yuanita | No. Panggil: S02M-18005 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Sushi Tei cabang pondok indah mall 2 Jakarta
Pengarang: Firda Ratu Mutiara | No. Panggil: S02M-00671 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri bekasi
Pengarang: Lina Amelia Hasanah | No. Panggil: S02M-00625 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Audit Oprasional dan Peranan Sistem Pengendalian Manajemen Terhadap Peningkatan Pelayanan Pasien Rawat Inap Pada Rumah Sakit Baytangkara TK.I R. Said Sukanto
Pengarang: Rudy Hermawan | No. Panggil: S02A-19003 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pengendalian internal dan peranan sistem pengendalian manajemen terhadap peningkatan pelayanan pasien rawat inap pada rumah sakit bhayangkara tk.i r. Said sukanto
Pengarang: Zulhendra | No. Panggil: S02A-20045 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayananterhadap kepuasan pelanggan kartu prabayar IM3 Indosat pada mahasiswa Fisip Uhamka
Pengarang: Linda Octaviani | No. Panggil: S02-00325e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next