Hasil Pencarian
Ditemukan 2655 dokumen dengan kata kunci 1129 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh kualitas layanan terhadap konsumen pada PT.Matahari Putra Prima Tbk, Cabang Galeria Blok M Jakarta Selatan
Pengarang: Darmawan Puji Santoso | No. Panggil: S02-00118e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas produk sepatu bata terhadap minat pembelian pada PT. Bata Tbk. Blok M-Mal Jakarta Selatan
Pengarang: Arifin | No. Panggil: S02-00131e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan body repair kendaraan roda empat terhadap kepuasan pelanggan pada ev.es.motor cabang jakarta selatan
Pengarang: Awin Salam | No. Panggil: S02M-00633 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayananterhadap kepuasan nasabahvalas di bank HSBC Cabang Jakarta
Pengarang: Murni Setya Dewi Handayani | No. Panggil: S02-00074e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap perilaku konsumen pada bus trans Jakarta
Pengarang: Tofik Wijaya | No. Panggil: S02-00119e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Ayam Lepas Cabang Pamulang Tangerang Selatan
Pengarang: Listyo Wardoyo | No. Panggil: S02M-00519 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Waroeng Steak & Shake Cabang Bintaro Tangerang Selatan
Pengarang: Aulia Nurul Hikmah | No. Panggil: S02M-00601 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produk Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kaca Pada Dealer Pt. Tamindo Permai Glass Sunter Agung Perkasa Jakarta Utara
Pengarang: Muhamad Ihza Mahendra | No. Panggil: S02M-18041 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Nataliani Mawardi (NMW) Skin Care Jakarta Selatan
Pengarang: Rismawati | No. Panggil: S02M-00620 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan produk Tupperware pada Gerai Alamanda Tower Jakarta Selatan
Pengarang: Iis Malasari | No. Panggil: S02M-00623 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next