Hasil Pencarian
Ditemukan
3047
dokumen dengan kata kunci
11251
Simpan CSV
Pengaruh Kualitas Website Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Malika Wisata Utama Tangerang
Pengarang: Nurul Hidayati | No. Panggil: S02M-20155 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Indo Arsip
Pengarang: Hardiyansyah | No. Panggil: S02M-17011 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Fasilitas, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Zona Futsal Ciputat Tangerang Selatan
Pengarang: Adi Rianto | No. Panggil: S02M-19030 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kfc Di Mall Cbd Ciledug Tangerang Selatan
Pengarang: Septiani Dian Sari | No. Panggil: S02M-18034 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Waroeng Steak & Shake Bintaro Sektor 3 Tangerang Selatan)
Pengarang: Maya Syafitri | No. Panggil: S02M-18045 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Makan Ayam Bakar Kronis Ciputat Tangerang Selatan
Pengarang: Fauzan | No. Panggil: S02M-18060 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Kualitas Website Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Mobil Toyota Calya Di Wilayah Tangerang Selatan
Pengarang: Ari Firmansyah | No. Panggil: S02M-20109 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Indomaret Medang Lestari Tangerang
Pengarang: Leonita Rosanti | No. Panggil: S02M-00484 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Jasa Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Ciledug Tangerang Selatan
Pengarang: Suci Widya Retno | No. Panggil: S02M-17023 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas produk dan pelayanan purna jual terhadap kepuasan konsumen pada PT indomobil suzuki international lokasi pulogadung Jakarta
Pengarang: Suhardi | No. Panggil: PSMM-0004 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next