Hasil Pencarian
Ditemukan 1202 dokumen dengan kata kunci 11224 Simpan CSV Simpan CSV
Klasifikasi Online Impulse Buying Berdasarkan Shopping Lifestyle Dan Price Discount (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Feb Uhamka Angkatan 2015)
Pengarang: Ahmad Fauzi | No. Panggil: S02M-20127 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Online Customer Reviews, Electronic Word Of Mouth dan Foto Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Toko Iweardins E-Commerce Shopee
Pengarang: Mifta Della Malvieka | No. Panggil: S02M-20103 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produk dan Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Shoppe Online
Pengarang: Maroomy | No. Panggil: S02M-20097 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Gaya Hidup Dan Trend Fashion HijabTerhadap Keputusan Pembelian Hijab Zoya (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Uhamka Jakarta Timur
Pengarang: Mita Octaviani | No. Panggil: S02M-20135 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus Pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara)
Pengarang: Fahrurrozi | No. Panggil: S02M-20102 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produkdan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelianpada Produk Sepeda Motor Suzuki Di Cv. Global Mayestik Jakartaselatan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Feb Uhamka Tahun Akademik 2013)
Pengarang: Malikus Saleh | No. Panggil: S02M-20134 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pemasaran online terhadap keputusan pembelian produk baju greenestion fashion pada toko greenestion store tanah abang Jakarta pusat
Pengarang: Nor Malihah | No. Panggil: S02M-00668 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan Miniso Margo City - Depok)
Pengarang: Nisfi Khoirotun | No. Panggil: S02M-20137 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Brand Lokal, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal (Studi Kasus Pada Kedai Gula Kopi Pamulang Tangerang Selatan)
Pengarang: Muhamad Fudholi | No. Panggil: S02M-19016 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh desain produk terhadap Keputusan pembelian motor Honda Vario Fi 125 cc (studi kasus di Kelurahan Kaliabang Terngah)
Pengarang: Zulfi Widiatmoko | No. Panggil: S02M-00703 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next