Hasil Pencarian
Ditemukan 2442 dokumen dengan kata kunci 11161 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Flash Sale dan Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Handphone Pada E-Commerce Shopee Konsumen Generasi Millennial
Pengarang: Mukhryanta Labony M | No. Panggil: S02M-20065 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Online Customer Reviews, Electronic Word Of Mouth dan Foto Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Toko Iweardins E-Commerce Shopee
Pengarang: Mifta Della Malvieka | No. Panggil: S02M-20103 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian handphone nokia di smkn 2 kelas XI cikarang barat
Pengarang: Muhamad Al Ahyar | No. Panggil: S02M-00639 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian handphone merek Samsung Galaxy digerai consell mega bekasi hyper mall
Pengarang: Yusuf Abdullah | No. Panggil: S02M-00702 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh periklanan melalui media televisi terhadap keputusan pembelian handphone nokia di FE Uhamka
Pengarang: Nanang Kosim | No. Panggil: S02-00209e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kepercayaan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung di Toko Handphone Samsung Fatmawati Jakarta Selatan
Pengarang: Zarkasih | No. Panggil: S02M-17125 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Trust, Kemudahan, Keamanan dan Risk terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce (Studi Kasus pada Buruh di Kota Bekasi) Pengaruh Trust, Kemudahan, Keamanan dan Risk terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce (Studi Kasus pada Buruh di Kota Bekasi)
Pengarang: Laras Rahmadani | No. Panggil: S02A-23022 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Esia pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prof. DR. Hamka
Pengarang: Nurul Ichsan | No. Panggil: S02M-00515 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Redmi 3 Pro di Summarecon Mall Bekasi
Pengarang: Nurman Saputra | No. Panggil: S02M-19152 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry Z10 Pada Blackberry Centre Lantai Dasar ITC Fatmawati Jakarta Selatan”.
Pengarang: Ryanaldi Saputro | No. Panggil: S02M-00674 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next