Hasil Pencarian
Ditemukan 4000 dokumen dengan kata kunci 11159 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Penetapan Harga Diskon Hari Belanja Online Nasional dan Web Quality 4.0 Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Tokopedia (Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen)
Pengarang: Maudy Tri Laras | No. Panggil: S02M-20063 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas informasi terhadap minat pembelian di situs belanja online Lazada.co.id (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka)
Pengarang: Indri Rustanti | No. Panggil: S02M-00733 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Service Quality dan Sales Promotion Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Trasportasi Online di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka
Pengarang: Aji Tri Sugiyanto | No. Panggil: S02M-20044 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Online Customer Reviews, Electronic Word Of Mouth dan Foto Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Toko Iweardins E-Commerce Shopee
Pengarang: Mifta Della Malvieka | No. Panggil: S02M-20103 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Esia pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prof. DR. Hamka
Pengarang: Nurul Ichsan | No. Panggil: S02M-00515 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Diskon Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada PT. Daya Anugrah Mandiri Manggarai Jakarta Selatan
Pengarang: Maya Rosita |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Diskon Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada PT. Daya Anugrah Mandiri Manggarai Jakarta Selatan
Pengarang: Maya Rosita | No. Panggil: S02M-17064 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Penetapan Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut Pada Mall Cijantung Jakarta Timur
Pengarang: Safitri Cahyaningsih | No. Panggil: S02A-18069 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Behavioral Finance (Perilaku Keuangan) Dan Financial Literacy (Literasi Keuangan) Terhadap Investment Decision (Keputusan Investasi) Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Angkatan 2016 Di Pasar Modal
Pengarang: Lutfi Safyadilla | No. Panggil: S02M-20116 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Harga, Kepercayaan Dan iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Muslim Dan Muslimah Di Online Shop
Pengarang: Muhammad Dzikri Ardlian | No. Panggil: S02EI-21008 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next