Hasil Pencarian
Ditemukan 3325 dokumen dengan kata kunci 11119 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh brand image, harga, dan kualitas pelayanan terhadap pemilihan kelompok bimbingan ibadah haji dan umrah (kbihu) Pada jemaah majelis taklim di jakarta timur
Pengarang: Romy Wahyu Saputra | No. Panggil: S02EI-20016 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Etos Kerja Islami Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Bank BCA Syariah Kantor Pusat Jakarta Timur
Pengarang: Nur Hasanah Alfin | No. Panggil: S02EI-20002 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh literasi wakaf, pendapatan dan digital marketing terhadap keputusan wakif untuk berwakaf uang (studi kasus pada wakif di jakarta timur)
Pengarang: Irsyad Ali Amin | No. Panggil: S02EI-21015 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness, dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah)
Pengarang: Muhammad Fernanda | No. Panggil: S02EI-21017 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Sofyan Hotel Cut Meutia
Pengarang: Dhea Putri Ramadanti | No. Panggil: S02EI-21019 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh rasio likuiditas dan kebijakan dividen terhadap harga saham syariah pada Pt unilever indonesia tbk
Pengarang: Anisa Maulita Suryana | No. Panggil: S02EI-20014 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Harga, Kepercayaan Dan iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Muslim Dan Muslimah Di Online Shop
Pengarang: Muhammad Dzikri Ardlian | No. Panggil: S02EI-21008 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Good Corporate Governance terhadap Harga saham syariah melalui Kinerja perusahaan manufaktur yang terdaftar di ISSI.
Pengarang: Nabilla Devisari | No. Panggil: S02EI-21011 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Label Halal, Harga, Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Skincare Korea Selatan Pada Mahasiswa Feb Uhamka
Pengarang: Indah Maikury | No. Panggil: S02EI-21016 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Variabel Makro Ekonomi Terhadap Jakarta Islamic Index (JII)
Pengarang: Indah Rizki Adenia | No. Panggil: S02EI-20004 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next