Hasil Pencarian
Ditemukan 522 dokumen dengan kata kunci 10798 Simpan CSV Simpan CSV
Dear customer i love you : menghadirkan layanan prima dan mengatasi keluhan di era industri 4.0 selaras dengan media digital dan sosial
Pengarang: Jazak Yus Afriansyah | No. Panggil: 658.85 JAZ d |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Marketing 4.0 : moving from traditional to digital
Pengarang: Kotler, Philip | No. Panggil: 658.8 KOT m |
Koleksi: Buku Teks - BI Corner  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
How to win customer through customer service with heart
Pengarang: Budi Haryono | No. Panggil: 658.81 BUD h |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Customer relationship management (CRM) dan aplikasinya dalam industri manufaktur dan jasa
No. Panggil: eJN02-JMP-16 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis switching intention pengguna jasa layanan rumah kos di siwalankerto: perspektif kualitas layanan dan kepuasan pelanggan
No. Panggil: eJN02-JMP-38 2011 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh sikap, persepsi nilai dan persepsi peluang keberhasilan terhadap niat menyampaikan keluhan (studi kasus pada perusahaan asuransi AIG LIPPO Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-15 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Relationship effort dan kualitas layanan sebagai strategi penguat relationship outcomes
No. Panggil: eJN02-JMP-03 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Customer relationship marketing pengaruhnya terhadap kepercayaan dan loyalitas perbankan nasional
No. Panggil: eJN02-JMP-44 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis kualitas layanan bisnis makanan dan minuman di Surabaya ditinjau dari derajat pemenuhan kepuasan konsumen
No. Panggil: eJN02-JMP-31 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh stimulus media iklan, uang saku, usia, dan gender terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif (studi kasus produk pariwisata)
No. Panggil: eJN02-JMP-14 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next