Hasil Pencarian
Ditemukan
522
dokumen dengan kata kunci
10798
Simpan CSV
Dear customer i love you : menghadirkan layanan prima dan mengatasi keluhan di era industri 4.0 selaras dengan media digital dan sosial
Pengarang: Jazak Yus Afriansyah | No. Panggil: 658.85 JAZ d |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Marketing 4.0 : moving from traditional to digital
Pengarang: Kotler, Philip | No. Panggil: 658.8 KOT m |
Koleksi: Buku Teks - BI Corner ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
How to win customer through customer service with heart
Pengarang: Budi Haryono | No. Panggil: 658.81 BUD h |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Customer relationship management (CRM) dan aplikasinya dalam industri manufaktur dan jasa
No. Panggil: eJN02-JMP-16 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis switching intention pengguna jasa layanan rumah kos di siwalankerto: perspektif kualitas layanan dan kepuasan pelanggan
No. Panggil: eJN02-JMP-38 2011 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh sikap, persepsi nilai dan persepsi peluang keberhasilan terhadap niat menyampaikan keluhan (studi kasus pada perusahaan asuransi AIG LIPPO Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-15 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Relationship effort dan kualitas layanan sebagai strategi penguat relationship outcomes
No. Panggil: eJN02-JMP-03 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Customer relationship marketing pengaruhnya terhadap kepercayaan dan loyalitas perbankan nasional
No. Panggil: eJN02-JMP-44 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis kualitas layanan bisnis makanan dan minuman di Surabaya ditinjau dari derajat pemenuhan kepuasan konsumen
No. Panggil: eJN02-JMP-31 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh stimulus media iklan, uang saku, usia, dan gender terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif (studi kasus produk pariwisata)
No. Panggil: eJN02-JMP-14 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next