Hasil Pencarian
Ditemukan 2558 dokumen dengan kata kunci 10459 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Dalam Meningkatkan Daya Saing j&t Express di Joglo, Ciledug
Pengarang: Anita Tri Agustin | No. Panggil: S02M-19157 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan di J&T Express Bekasi
Pengarang: Silvia | No. Panggil: S02M-19148 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jne Express Agen Kyai Maja Jakarta Selatan
Pengarang: Siti Mujrona | No. Panggil: S02M-18021 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Jasa Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Ciledug Tangerang Selatan
Pengarang: Suci Widya Retno | No. Panggil: S02M-17023 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kfc Di Mall Cbd Ciledug Tangerang Selatan
Pengarang: Septiani Dian Sari | No. Panggil: S02M-18034 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Performance appraisal : sistem yang tepat untuk menilai kinerja karyawan dan meningkatkan daya saing perusahaan
Pengarang: Veithzal Rivai | No. Panggil: 658.3125 VEY p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Wendy's Mall Metropolitan Bekasi
Pengarang: Masykuro Nurul Fatha | No. Panggil: S02M-19040 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Manajemen strategis : daya saing dan globalisasi
Pengarang: Hitt A, Michael | No. Panggil: 658.401 2 HIT m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada CV Karya Insan Photo Jakarta
Pengarang: Nurkolis | No. Panggil: PSMM-0011 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Fasilitas, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Zona Futsal Ciputat Tangerang Selatan
Pengarang: Adi Rianto | No. Panggil: S02M-19030 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next