Hasil Pencarian
Ditemukan 2498 dokumen dengan kata kunci 10453 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Label Halal dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie di Super Indo Ciledug Kota Tangerang
Pengarang: Abdul Azis | No. Panggil: S02M-19151 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Diferensiasi Produk dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pocari Sweat di Alfamart Japos Ciledug, Kota Tangerang
Pengarang: Faisal Dwiky Muttaqin | No. Panggil: S02M-17088 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza pada Auto 2000 Ciledug
Pengarang: Ubay Dillah | No. Panggil: S02M-00745 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh promosi penjualan dan label halal terhadap keputusan pembelian konsumen produk luwak White Koffie di Indomaret Kelapa Dua Jakarta Barat
Pengarang: Insyana Kusuma | No. Panggil: S02M-00742 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk baja ringan Alfa Truss pada PT. Jasa Teknika Mandiri di Cipocok Jaya kota Serang Banten
Pengarang: Dewi Susanti | No. Panggil: S02M-00752 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Dove pada Konsumen Giant Hypermarket di Depok
Pengarang: Indah Febriana | No. Panggil: S02M-00514 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Esia pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prof. DR. Hamka
Pengarang: Nurul Ichsan | No. Panggil: S02M-00515 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh citra merek (brand image) Teh Botol Sosro terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Teh Botol Sosro
Pengarang: Muhammad Ridho | No. Panggil: S02M-00667 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Word Of Mounth, Brand Image dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk J.CO Donuts & Coffe di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan
Pengarang: Moh. Arifudin | No. Panggil: S02M-19051 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda pada PT Mitra Pinasthika Mustika, Tbk di Kota Tangerang
Pengarang: Ikhwanul Muslim | No. Panggil: S02M-17063 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next