Hasil Pencarian
Ditemukan
2498
dokumen dengan kata kunci
10453
Simpan CSV
Pengaruh Label Halal dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie di Super Indo Ciledug Kota Tangerang
Pengarang: Abdul Azis | No. Panggil: S02M-19151 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Diferensiasi Produk dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pocari Sweat di Alfamart Japos Ciledug, Kota Tangerang
Pengarang: Faisal Dwiky Muttaqin | No. Panggil: S02M-17088 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza pada Auto 2000 Ciledug
Pengarang: Ubay Dillah | No. Panggil: S02M-00745 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh promosi penjualan dan label halal terhadap keputusan pembelian konsumen produk luwak White Koffie di Indomaret Kelapa Dua Jakarta Barat
Pengarang: Insyana Kusuma | No. Panggil: S02M-00742 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk baja ringan Alfa Truss pada PT. Jasa Teknika Mandiri di Cipocok Jaya kota Serang Banten
Pengarang: Dewi Susanti | No. Panggil: S02M-00752 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Dove pada Konsumen Giant Hypermarket di Depok
Pengarang: Indah Febriana | No. Panggil: S02M-00514 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Esia pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prof. DR. Hamka
Pengarang: Nurul Ichsan | No. Panggil: S02M-00515 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh citra merek (brand image) Teh Botol Sosro terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Teh Botol Sosro
Pengarang: Muhammad Ridho | No. Panggil: S02M-00667 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Word Of Mounth, Brand Image dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk J.CO Donuts & Coffe di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan
Pengarang: Moh. Arifudin | No. Panggil: S02M-19051 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda pada PT Mitra Pinasthika Mustika, Tbk di Kota Tangerang
Pengarang: Ikhwanul Muslim | No. Panggil: S02M-17063 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next