Hasil Pencarian
Ditemukan 2526 dokumen dengan kata kunci 10422 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Service Quality dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Pelanggan Moda Transportasi Ojek Online (Grab) di Sukabumi Selatan Jakarta Barat
Pengarang: Syahri Rahmiyah | No. Panggil: S02M-19120 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust Terhadap Costumer Satisfaction Pada Jasa Ojek Motor Berbasis Online PT.Go-Jek di Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan
Pengarang: Dwi Istiyana | No. Panggil: S02M-19094 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik Dan Kepercayaan Elektronik Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Moda Transportasi Grab Car Di Wilayah Bintaro Tangerang Selatan
Pengarang: Sarah Septiani | No. Panggil: S02M-18098 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Online Customer Reviews, Electronic Word Of Mouth dan Foto Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Toko Iweardins E-Commerce Shopee
Pengarang: Mifta Della Malvieka | No. Panggil: S02M-20103 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Celebrity Endorser Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Online Zilingo
Pengarang: Neneng Siti Haryanti | No. Panggil: S02M-20146 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan di J&T Express Bekasi
Pengarang: Silvia | No. Panggil: S02M-19148 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Kualitas Website Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Mobil Toyota Calya Di Wilayah Tangerang Selatan
Pengarang: Ari Firmansyah | No. Panggil: S02M-20109 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Service Quality dan Sales Promotion Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Trasportasi Online di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka
Pengarang: Aji Tri Sugiyanto | No. Panggil: S02M-20044 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produk(Product Quality)Dansuasana Toko(Store Atmosphere) terhadap Kepuasan Pelanggan(Customer Satisfaction) (Studi Kasus pada Pelanggan Toko Batik Danar Hadi di Lippo Mall Puri Jakarta Barat)
Pengarang: Baihaqi Umar | No. Panggil: S02M-17014 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Aplikasi Human Resource Online dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja di PT ISS Indonesia Area Jakarta Selatan
Pengarang: Linda Saleha | No. Panggil: S02M-19069 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next