Hasil Pencarian
Ditemukan 2441 dokumen dengan kata kunci 10384 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Luwak White Koffie di Indomaret Perumahan Papan Mas, Bekasi
Pengarang: Ully Irliyani | No. Panggil: S02M-19082 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh promosi penjualan dan label halal terhadap keputusan pembelian konsumen produk luwak White Koffie di Indomaret Kelapa Dua Jakarta Barat
Pengarang: Insyana Kusuma | No. Panggil: S02M-00742 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh citra merek (Brand Ima Image) terhadap minat beli konsumen pada toko sepatu Bata Ciputat
Pengarang: Taruna Jaya | No. Panggil: S02M-00588 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen (Pada Toko Pakaian Pasadana di Pancoran Mas Depok)
Pengarang: Rais Ardi | No. Panggil: S02A-19127 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Minat Beli Produk Zoya di Boutique, Tambun (Study Kasus Pada Pelanggan Boutique Zoya Tambun)
Pengarang: Luciana Mia Kurniawati | No. Panggil: S02M-19158 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Desain Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Perumahan Tamansari Puri Bali Ii Residence Pada Pt. Wika Realty Cawang
Pengarang: Dwi Nurhayati | No. Panggil: S02M-18081 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Celebrity Endorser dan Tagline Terhadap Brand Awareness Pada Produk Kosmetik Maybelline di Guardian Lippo Kramat Jati Jakarta Timur
Pengarang: Dyah Ayu Artika Nur Fitri | No. Panggil: S02M-19109 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh ekuitas merek (brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyality) terhadap keputusan pembelian minuman isotonik bernutrisi mizone
Pengarang: Chandy Novita | No. Panggil: S02M-00464 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh faktor lokasi dan promosi terhadap minat beli konsumen di perumahan griya persada indah PT Jembar Utama Persada Cikarang Serang
Pengarang: Indreswari | No. Panggil: PSMM-0041 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Dove pada Konsumen Giant Hypermarket di Depok
Pengarang: Indah Febriana | No. Panggil: S02M-00514 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next