Hasil Pencarian
Ditemukan 2569 dokumen dengan kata kunci 10379 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Product Diversity dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dunkin Donuts di Kebayoran Lama Utara Jakarta Selatan
Pengarang: Akbar Maulana | No. Panggil: S02M-19077 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dunkin Donuts Di Jalan Sultan Iskandar Muda Jakarta Selatan
Pengarang: Vanny Ardini | No. Panggil: S02M-18079 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Store Atmosphere dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen kafe Eat Happens Food Place Tebet Jakarta Selatan
Pengarang: Dwi Yuliyanti | No. Panggil: S02M-00732 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Carrefour Lebak Bulus Jakarta Selatan
Pengarang: Suciyati Hasanah | No. Panggil: S02M-00607 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus Pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara)
Pengarang: Fahrurrozi | No. Panggil: S02M-20102 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Merek Lightdoors & Co pada Toko Lightdoors Store di Pademangan Jakarta Utara
Pengarang: Sutomo Yudha Riyanto | No. Panggil: S02M-17053 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Store Atmosphere Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut Di Mall Summarecon, Bekasi Utara
Pengarang: Arif Prastianto | No. Panggil: S02M-20150 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Word Of Mounth, Brand Image dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk J.CO Donuts & Coffe di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan
Pengarang: Moh. Arifudin | No. Panggil: S02M-19051 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh store atmosphere (suasana toko) terhadap keputusan pembelian konsumen pada swalayan indomaret cabang jalan raya setu jakarta timur
Pengarang: Liyazara Fitri | No. Panggil: S02M-00634 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produk(Product Quality)Dansuasana Toko(Store Atmosphere) terhadap Kepuasan Pelanggan(Customer Satisfaction) (Studi Kasus pada Pelanggan Toko Batik Danar Hadi di Lippo Mall Puri Jakarta Barat)
Pengarang: Baihaqi Umar | No. Panggil: S02M-17014 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next