Hasil Pencarian
Ditemukan 2595 dokumen dengan kata kunci 10189 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Word Of Mounth, Brand Image dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk J.CO Donuts & Coffe di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan
Pengarang: Moh. Arifudin | No. Panggil: S02M-19051 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dunkin Donuts Di Jalan Sultan Iskandar Muda Jakarta Selatan
Pengarang: Vanny Ardini | No. Panggil: S02M-18079 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kemasan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.Co Donuts dan Coffee di Plaza Adorama Kemang
Pengarang: Yuyun Sekar Rini | No. Panggil: S02M-17017 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh promosi kartu starbucks terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. sari coffe di area 51 jakarta selatan
Pengarang: Adelia Pradnya Paramitha | No. Panggil: S02M-00636 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Dove pada Konsumen Giant Hypermarket di Depok
Pengarang: Indah Febriana | No. Panggil: S02M-00514 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh citra merek (brand image) Teh Botol Sosro terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Teh Botol Sosro
Pengarang: Muhammad Ridho | No. Panggil: S02M-00667 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Product Diversity dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dunkin Donuts di Kebayoran Lama Utara Jakarta Selatan
Pengarang: Akbar Maulana | No. Panggil: S02M-19077 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry Z10 Pada Blackberry Centre Lantai Dasar ITC Fatmawati Jakarta Selatan”.
Pengarang: Ryanaldi Saputro | No. Panggil: S02M-00674 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Kemasan (Package) terhadap Keputusan Pembelian Minuman Teh Botol Sosro di Carrefour Lebak Bulus Jakarta Selatan
Pengarang: Yusuf Priambodo | No. Panggil: S02M-17055 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Ekuitas Merek dan Diferensiasi Produk Asuransi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT AIA Financial Jakarta Selatan
Pengarang: Dodi Nur Indrayanto | No. Panggil: S02M-17116 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next