Hasil Pencarian
Ditemukan 3399 dokumen dengan kata kunci 10021 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Audit Oprasional dan Peranan Sistem Pengendalian Manajemen Terhadap Peningkatan Pelayanan Pasien Rawat Inap Pada Rumah Sakit Baytangkara TK.I R. Said Sukanto
Pengarang: Rudy Hermawan | No. Panggil: S02A-19003 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pengendalian internal dan peranan sistem pengendalian manajemen terhadap peningkatan pelayanan pasien rawat inap pada rumah sakit bhayangkara tk.i r. Said sukanto
Pengarang: Zulhendra | No. Panggil: S02A-20045 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kulitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada rumah sakit Internasional Bintaro
Pengarang: Maslel Fitriani | No. Panggil: S02-00121e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Faktor - faktor kualitas pelayanan yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap pada rumah sakit Islam Jakarta
Pengarang: Eka Kharisma Ilmiawan | No. Panggil: S02-00335e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Faktor-faktor Kualitas Pelayanan yang Dominan Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap pada Rumah Sakit Medistra
Pengarang: Hendy Hidayat | No. Panggil: S02M-00541 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian jasa kesehatan pada pasien rawat jalan rumah sakit umum Tangerang (RSU TANGERANG)
Pengarang: Indah Mutyastuti | No. Panggil: S02M-00615 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh diferensiasi layanan BPJS terhadap kepuasan pasien poliklinik rawat jalan pada Rumah Sakit Haji Jakarta
Pengarang: Lianda Prasijar Rizki | No. Panggil: S02M-00751 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Diferensiasi Layanan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Pasien Bpjs Poliklinik Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Tk.Ii Moh. Ridwan Meuraksa Jakarta Timur
Pengarang: Tubagus Berryando Mahesa | No. Panggil: S02M-18003 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur
Pengarang: Rionaldo Sepnal | No. Panggil: S02M-17106 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Penerapan Activity Based Costing pada Tarif Jasa Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Kabupaten Pandeglang
Pengarang: Vindi Nurrista Sari | No. Panggil: S02A-17106 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next