Abstrak  Kembali
PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT PADA MALL CIJANTUNG JAKARTA TIMUR Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penetapan harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Variabel yang diteliti adalah penetapan harga dan promosi sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat pada konsumen Pizza Hut Mall Cijantung Jakarta Timur. Populasi pada penelitian ini bersifat primer yang dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik accidential sampling yaitu konsumen pada Pizza Hut Mall Cijantung Jakarta Timur. Teknik pengumpulan data menggunakan pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi dan koefisien korelasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penetapan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan penetapan harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Pizza Hut Mall Cijantung Jakarta Timur.