Abstrak  Kembali
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN LIPSTIK PT.MUSTIKA RATU,TBK(Studi kasus pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Indraprasta Di Jakarta Timur) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image) dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan lipstik PT Mustika Ratu, Tbk di Universitas Indraprasta. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pengumpulan data secara langsung, berupa penyebaran kuesioner pada mahasiswa Universitas Indraprastasebanyak 95orang. Berdasarkan dari hasil pengolahan data, model regresi linier berganda penelitian ini adalah Ŷ= 18,086 + 0,483 X1+ 0,184 X2+ e.kemudian hasil pengolahan data uji t dapat dilihat citra merek (brand Image) diperoleh nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai thitung=7,971 > 1,66159 dari ttabelkemudian kualitas produk diperoleh nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai thitung= 3,475> 1,66159 dari ttabel. Serta hasil dari uji F maka terdapat nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai Fhitung= 80.885>3,10 dari Ftabel.Maka dapat disimpulkan bahwa variabel citra merek (brand image)berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan kulitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kemudian citra merek (brand image)dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.